Friday 21 June 2013

Menciptakan Hubungan Baik Dengan Pelanggan (Marketing)





Assalamu'alaikum Wr. WB.

Hubungan baik dengan pelanggan adalah salah satu cara agar pelanggan mempercayai kita, jika pelanggan telah mempercayai kita maka di pastikan pelanggan akan menerima apa yang kita tawarkan, kali ini saya akan memberi tips untuk menciptakan hubungan baik dengan Pelanggan.

Cara Menciptakan hubungan baik dengan pelanggan ada 2 cara :

1. Berpikir, bersikap & berperilaku Positif, Jika kita Positif , maka Lingkungan kita akan menjadi Positif. Miliki sifat Positif maka Auramu akan menjadi Positif.

2. Melakukan 7 Kebiasaan Efektif ( 7 Habits )
  • Bersikap Proaktif, Berani Mengambil tanggung jawab yang belum ada penunjukannya.
  • Mulailah Pengakhiran di dalam Pikiran, yakinlah dan bayangkan orang yang kamu hadapi akan membeli barang/produk yang kamu tawarkan, sehingga kita sebagai penjual/pemberi informasi akan dengan suka cita memberika informasi.
  • Dahulukan yang harus di dahulukan ( Skala Prioritas ), Jika ada yang sudah Hampir Closing/ tertarik dengan produk kita maka dahulukan, jangan dahulukan yang baru atau belum ingin Closing.
  • Berpikir Menang - Menang, Berpikirlah sama - sama menguntungkan, Konsumen mendapatkan Hal yang baik, kita mendapatkan bonus.
  • Berusaha mengerti dulu sebelum di mengerti, kita harus mengerti apa yang klien inginkan, caranya mendengarkan baik-baik apa yang mereka inginkan.
  • Wujudkan Sinergy, Buatlah Mitra dengan pelanggan.
  • Asahlah Gergaji, jangan berhenti belajar, teruslah belajar ambil pelajaran dari setiap klien yang datang untuk mengetahui apa yang klien inginkan.
Sekian untuk artikel ini, artikel ini adalah modifikasi yang saya lakukan dari pelajaran yang saya dapatkan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Title: Menciptakan Hubungan Baik Dengan Pelanggan (Marketing); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Category

Di Like Juga Ya

Ucapan Dari Saya

Terimakasih telah datang ke Wiprasio.blogspot.com