Friday 30 November 2012

Cukup untuk Cinta













Sudah tak ada lagi perasaan seperti dulu
dulu memang kau yang sangat ku cinta
senang jika melihat kau tertawa dan bahagia
sedih jika kau terluka sampai keluar air mata

meskipun ku belum tersadar seutuhnya
aku mulai menyadari bahwa..
cintamu bukan untukku, melainkan untuknya

buat apa ku menunggumu, buat apa ku mencitaimu
sedangkan kau saja, mungkin tak tau perasaanku

jadi ya aku mulai menyadari
untuk apa mencinta yang semu ini

tapi mungkin untuk saat ini, jika kau merasakan sedih
maka aku akan merasa sedih juga
aku masih tak tega jika melihatmu terluka karena cinta
cinta yang selama ini kau miliki untuknya
atau sesuatu yang dapat membuatmu tersedih

semoga kau bahagia
semoga kau tak menderita
semoga kau tak pernah meneteskan air matamu
seperti yang ku lihat dahulu..

ku rela sekarang..

semoga perasaan ini tak muncul lagi untukmu..
Title: Cukup untuk Cinta; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Category

Di Like Juga Ya

Ucapan Dari Saya

Terimakasih telah datang ke Wiprasio.blogspot.com