Wednesday 27 March 2013

Pengertian Kerja













Assalamu’alaikum.

Menurut saya kerja adalah sesuatu yang di lakukan untuk mendapatkan hasil yaitu sebuah gaji, gaji itu kita gunakan untuk memenuhi kehidupan kita sehari-hari, seperti untuk makan pangan dan lain-lain.

Berbeda menurut orang tua saya, jika menurut orang tua saya, kerja adalah tempat dimana rezeki itu datang kepada kita, jika di akhir bulan maka rezeki akan datang kepada kita, dari rezeki itu maka di kumpulkan dan dapat di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan juga untuk keperluan perkuliahan anaknya yaitu saya.

Berbeda lagi menurut Ibu Herawati Tardan selaku dosen saya, menurutnya Arti kerja adalah segala aktifitas fisik ataupun aktifitas otak yang termotifasi dengan adanya kebutuhan ekonomi

Orang yang bekerja ada beberapa jenis Motivasinya, seperti bekerja untuk uang dan bekerja untuk uang dan prestasi.

 1. Orang yang bekerja untuk Uang

Biasanya orang yang melakukan ini bekerja hanya ingin mendapatkan uang yang ia dapat dari gajinya serta insentif berupa materi yang dapat ia lakukan jika melakukan sesuatu pekerjaan yang baik atau menguntungkan perusahaan tanpa menginginkan jabatan ataupun jenjang karir.

 2.  Orang yang bekerja untuk Uang dan Prestasi

Orang yang bekerja untuk hal ini, biasanya dia tidak hanya menginginkan sebuah uang atau materi yang dapat menyejahterakan hidupnya tapi juga dia membutuhkan penghargaan atau kenaikan jabatan.Jika setelah bekerja untuk waktu yang lama dan baik tapi dia tak mendapatkan hasil seperti penghargaan, jenjang karir ataupun kenaikan jabatan, maka dengan segera dia akan keluar dari pekerjaan itu dan mencari pekerjaan yang lebih menghargainya.

Menurut orang tua saya, Alasan mereka menguliahkan saya adalah karena agar saya sukses, dan dapat menjadi tulang punggung keluarga suatu saat nanti.

Sekian Artikel dari Saya Wassalamu’alaikm warohmatullohi wabarokatuh.

Title: Pengertian Kerja; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Category

Di Like Juga Ya

Ucapan Dari Saya

Terimakasih telah datang ke Wiprasio.blogspot.com