Saturday 8 June 2013

Cara Cepat Menjadi Gendut






Assalamu'alaikum Wr. Wb


Untuk sebagian orang, terutama wanita gendut itu adalah momok yang menyeramkan, tapi ada pula orang yang ingin gendut di karenakan tak mau terlalu kurus, maka kali ini gw bakalan ngasih Tips untuk menjadi Gendut.

  1. Makan Cepat, Makan cepat dapat menunda rasa kenyang saat makan, jadi jika kita makan dengan cepat kita akan lama merasakan kenyang, saat kita belum kenyang dengan apa yang kita makan maka di sarankan untuk menambah porsi makan.
  2. Makan Banyak, tentu ini sangat penting, dengan makan yang cukup banyak tentu akan mempermudah kita agar bisa menjadi gendut.
  3. Minum Vitamin, Vitamin sangat membantu untuk menambah nafsu makan kita, sehingga kita ingin makan mulu rasanya.
  4. Susu Full Cream, Susu Full Cream dapat membantu kita untuk menjadi gemuk.
  5. Olahraga, Meskipun keseringan orang melakukan olahraga agar dapat kurus, tapi olahraga juga dapat membantu kita agar menjadi gemuk, karena olahraga dapat menghasilkan otot yang berguna untuk menambah berat badan dan juga kesehatan.
  6. Tidur yang cukup, tidur sangat membantu tubuh untuk membuat badan ini gemuk.
  7. Doa, tentu doa adalah yang wajib karena jika Allah tak menghendaki, maka yang kita lakukan akan sia-sia.
Mungkin itu adalah beberapa cara dari gw agar bisa gemuk, ini adalah pengalaman pribadi gw, meskipun gw belum terlalu gendut tapi ya Alhamdulillah ga terlalu kurus lagi.
Mohon maaf jika ada kekurangan, dan silahkan di kasih tambahan kalo ada kurang.

Sekian dari gw Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Title: Cara Cepat Menjadi Gendut; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Category

Di Like Juga Ya

Ucapan Dari Saya

Terimakasih telah datang ke Wiprasio.blogspot.com