Friday 26 July 2013

Bacaan Di Antara Dua Sujud

Foto: Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

 " BACAAN DIANTARA DUA SUJUD "

 ❥ Pernah kah kita menghayati bacaan duduk diantara dua sujud ini..??

 ❥ Ataukah membacanya yang terlalu cepat..??

 ❥ Hingga tak sempat untuk memahami maksudnya..??

 ❥ Inilah Maksudnya:

 ❥ Rabbighfirlii (Tuhanku ampunilah aku)..

 ❥ Warhamnii (sayangilah aku)..

 ❥ Wajburnii (Tutuplah aib-aibku)..

 ❥ Warfa’nii (Angkatlah derajatku)..

 ❥ Warzuqnii (Berilah aku rezeki)..

 ❥ Wahdinii (Berilah aku petunjuk)..

 ❥ Wa’Aafinii (Sehatkanlah aku)..

 ❥ Wa’fuannii (Maafkanlah aku)..

 ❥ SubhanALLAH indahnya,Do'a yang berarti bagi seorang yang Bertauhid.. (◡‿◡✿)

Like This ✓ ALLAH MENJAWAB AL-FATIHAH KITA..
 _____________________________________________

 Bismillah : Gabung Yuk Di FP Ini ☆Lembut Hatimu Anggun Pribadimu Duhai Muslimah Sholehah☆ Insya ALLAH Bermanfaat..















Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Pernah kah kita menghayati bacaan duduk diantara dua sujud ini..??

Ataukah membacanya yang terlalu cepat..??
Hingga tak sempat untuk memahami maksudnya..??

Inilah Maksudnya:

❥ Rabbighfirlii (Tuhanku ampunilah aku)..

❥ Warhamnii (sayangilah aku)..

❥ Wajburnii (Tutuplah aib-aibku)..

❥ Warfa’nii (Angkatlah derajatku)..

❥ Warzuqnii (Berilah aku rezeki)..

❥ Wahdinii (Berilah aku petunjuk)..

❥ Wa’Aafinii (Sehatkanlah aku)..

❥ Wa’fuannii (Maafkanlah aku)..

SubhanALLAH indahnya,Do'a yang berarti bagi seorang yang Bertauhid.. 


Sumber : FB Cinta Nabi Muhammad SAW.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Title: Bacaan Di Antara Dua Sujud; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Category

Di Like Juga Ya

Ucapan Dari Saya

Terimakasih telah datang ke Wiprasio.blogspot.com