Sunday 28 July 2013

Cara Membuat Orang Membeli Apa-pun yang Anda Jual



Trans? 
Trans adalah salah satu Kondisi pikiran, saat itu kondisi Otak bersifat mudah untuk memasukkan informasi ke Alam bawah sadar. Pikiran yang terfokus pada suatu kata ataupun Kalimat yang memicu proses mental
baru dalam diri Anda. ;)

Contohnya pada saat Anda sedang melaksanakan ibadah yang dimana konsentrasi berada di tingkat tertinggi.

Terkena Trans ?
Anda Membaca Tulisan diatas?
Pernyataan itu tidak semudah Kelihatannya.
Anda memang sedang menatap halaman ini, tetapi kemungkinan besar sebagian pikiran Anda sedang mulai melayang-layang ke tempat lain. Anda mungkin sedang memikirkan menu makan siang, pekerjaan, ataukah janji pertemuan, hutang dan banyak hal.
intinya, Anda sedang mengalami Trans.!

Pikiran Anda memang berfokus pada Kalimat itu, tetapi jika saya menuliskan kata atau frasa yang salah dan kemudian memicu proses mental baru dalam diri Anda, pikiran Anda akan melayang kearah lain. Anda mungkin akan segera melihat jam setelah membaca kalimat janji pertemuan, atau memikirkan hutang-hutang Anda ataukah menu makan siang Anda.  

Saya telah berhati-hati untuk tidak menimbulkan terlalu banyak rangsangan. Bila hal itu tidak saya lakukan , pikiran Anda mungkin sudah melayang-layang dengan liar. Bahkan hanya dengan sedikit pemicu diatas, kondisi pikiran Anda setidaknya sudah beberapa kali meninggalkan halaman ini.

Maka, sesuai  yang dikatakan oleh joe vitalea dalam bukunya ‘Buying Trances’, dimana untuk membuat posisi pembeli dalam keadaan trans atau rileks untuk menyesuaikan dengan informasi yang kita ungkapkan.

Inti Pelajarannya ialah : Jika Anda ingin memasarkan sesuatu dengan masyarakat, Anda harus membuat masyarakat pada titik rileks (Trans), bila Anda tidak menemui mereka pada Kondisi trans mereka saat itu, Anda tidak akan diterima. Cara yang baik adalah dengan memahami keadaan trans yang sedang dialami masyarakat saat itu dan menggunakan salah satu keinginan dasar mereka untuk menjangkau serta menyadarkan mereka. Karena terdapat...

26 Alasan Mengapa Orang Membeli?
  1. Untuk mendapatkan uang
  2. Untuk menghemat uang
  3. Untuk menghemat waktu
  4. Untuk menghindari kerepotan
  5. Untuk lebih nyaman
  6. Untuk lebih bersih
  7. Untuk lebih sehat
  8. Untuk menghindari pendeitaan fisik
  9. Untuk mendapat pujian
  10. Untuk mendapatkan popularitas
  11. Untuk menarik perhatian lawan jenis
  12. Untuk menjaga harta benda
  13. Untuk meningkatkan kenikmatan
  14. Untuk memuaskan rasa ingin tau
  15. Untuk melindungi keluarga
  16. Untuk mengikuti mode
  17. Untuk mendapat atau menjaga benda-benda seni
  18. Untuk memuaskan nafsu makan
  19. Untuk meniru orang lain
  20. Untuk menghindari masalah
  21. Untuk menghindari celaan
  22. Untuk menjadi diri sendiri
  23. Untuk menjaga reputasi
  24. Untuk mengambil kesempatan
  25. Untuk mendapatkan keamanaan
  26. Untuk membuat pekerjaan menjadi ringan
Sebelumnya, periksa apakah saat ini yang Anda jual cocok dengan salah satu atau lebih dari 26 alasan membeli diatas?. Menyadari apa yang menjadi motivasi orang dan mengaitkannya dengan bisnis Anda adalah langkah penting pertama untuk menciptakan Trans Pembelian (buying Trans).
Dalam kehidupan Ada sebuah 4 poin utama yang menjadi bahan kesibukan setiap orang. 

4 hal penting yang menjadi kesibukan setiap orang.
  1. Pemeliharaan diri
  2. Percintaan
  3. Uang
  4. Penghargaan
Semua keputusan dan motivasi pembeli dapat dimasukkan ke dalam satu atau lebih dari keempat kategori itu. Bila benar, memang demikian adanya mengetahui ke empat hal itu akan membantu anda menciptakan Trans Pembelian.


Pemeliharaan Diri
Pemeliharaan diri mencakup aspek kesehatan, keamanan, perlindungan terhadap diri, harta benda, keluarga dan apapun yang berkaitan dengan kemampuan anda untuk menjaga milik anda dalam kehidupan. Inilah yang memicu beragam penjualan mulai dari asuransi, system keamanan dan produk kesehatan/kebugaran tubuh.

Percintaan
Dalam cinta , kesehatan, uang, penampilan, kepuasan, atau penghargaan, kita semua ingin meraih kesempurnaan. Siapa yang tindakannya membantu kita secara mental bergerak menuju kesempurnaan akan menawarkan lebih banyak kebahagiaan yang kita cari. Maka orang akan lebih tetarik dan menyukai penampilan mereka pada titik kepuasannya.

Uang
Apapun yang behubungan dengan  menghemat atau menghasilkan uang selalu menarik perhatian. Bila digabungkan antara percintaan, pemeliharaan diri, dan penghargaan daya tarik uang akan sangat kuat bahkan tidak  mungkin lagi ada penolakan.
“Harapan, keinginan, dan hasrat memiliki uang sangat kuat. Ketakutan, ketidaknyamanan, dan ketidakpastian terjadi bila kita tidak memiliki uang atau memakainya secara tak terduga. Kita secara emosional mudah menerima orang yang dapat mengajarkan Kita cara menambah “uang.”

Penghargaan
Penghargaan terkait dengan kesendirian, popularitas, dan bagaimana Anda terlihat “dimata orang lain.” Terlihat ‘Baik’ dimata orang lain merupakan hal terpenting bagi kita. Bila Anda ingin lebih disukai orang lain, tunjukkan bahwa Anda terkesan dengan kata-kata, tindakan, dan apa yang mereka miliki. “Tidak peduli siapa pun diri Anda, rendahkan diri Anda, bukan pendengar Anda. Tunjukkan bahwa Anda tidak terlalu pintar maka kebanyakan orang akan menyukai Anda tidak terlalu pintar maka kebanyakan orang akan menyukai Anda, karena hal itu berarti Anda mengakui kehebatan mereka.
Mengetahui ke empat hal penting yang menjadi bahan dan sumber kesibukan seseorang merupakan langkah utama untuk menimbulkan Trans Pembelian.  ^_+
Cara Anda Menemukan Trans Pembelian…
Ingatlah bahwa “Semua calon konsumen anda sedang mengalami Trans. Kalau Anda bergabung dengan mereka, Anda akan dapat membawa mereka keluar dan membawa mereka menuju Trans Pembelian yang Anda inginkan.” Bergabunglah dengan mereka. Pergunakan trans itu sebagai pintu masuk . kemudian, ajaklah mereka menuju apa yang Anda jual.
Kita rangkai menjadi 3 langkah, sesuai sunnah Rasul dan identiknya adalah dagangan :
Ketahui apa yang diyakini calon konsumen Anda sekarang. (Trans Saat ini)
Setujui pendapat mereka agar dapat bergabung dengan mereka (meraih kepercayaan)
“Tidak ada penjualan, tanpa sebuah modal kepercayaan.!”Arahkan atau pancing perhatian mereka ke dalam penawaran anda. (Trans Baru).

Ketika mendekati seseorang, Anda hanya punya 10 detik waktu untuk mengeluarkannya dari tans saat itu. Maka Anda pun dapat bergabung dengan mereka. Dengan memberi mereka kejutan menyenangkan untuk memfokuskan perhatian mereka pada pesan Anda.Daya hypnosis persetujuan, Anda dapat memenagkan perselisihan dan mendapatkan banyak teman hanya dengan menyetujui pendapat mereka. Agar anda Menciptakan Persetujuan tanpa Kata-kata adalah mendebat pendapat seseorang hanya akan membuatnya mengalami trans melawan atau lari. Bukan Trans Pembelian. Untuk membuat orang mengalami Trans Pembeliaan yang Anda kehendaki, Anda harus menyetujuinya – bagaimanapun keadaan mereka saat bertemu dengan Anda. “satu cara hebat menimbulkan trans Anda tesenyum”

Jika Barang Anda ingin laku maka Anda harus membeli trans prospekan untuk masuk kedalam trans atau jiwa mereka. Kemudian tarik keluar!. Karena orang lebih menyukai siapa yang sama dengan dirinya, tentunya dengan menggunakan teknik tata bahasa yang baik dan santun agar menciptakan salah satu dari 26 kebutuhan orang.

Anda dapat membuatnya terarah dengan rileks hanya dengan satu pertanyaan yang biasa dipraktikkan oleh Joe vitale. “Apa yang Anda lakukan untuk bersenang-senang atau bersantai?.” Maka jawabannya adalah Trans peralihan Anda..! 

Sumber : Ahmad Nurkholish 
Title: Cara Membuat Orang Membeli Apa-pun yang Anda Jual; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Category

Di Like Juga Ya

Ucapan Dari Saya

Terimakasih telah datang ke Wiprasio.blogspot.com