Tuesday, 6 August 2013

Ramadhan oh Ramadhan

Ramadhan itu..
Selain menahan makan, dan minum, tapi juga menahan hawa nafsu, Amarah dan Sifat buruk lainnya

Ramadhan oh Ramadhan
Enak banget kalo suasana di bulan Ramadhan itu
Bisa ngerasain yang namanya kebersamaan antar tetangga
Karena bisa teraweh bareng2 tetangga bisa menyambung silaturahmi juga kan

Ramadhan itu sehat
Dari 11 bulan kita makan terus menerus
Di bulan ramadhan perut kita di kasih waktu buat beristirahat
Dengan cara gak makan dari pagi sampe sore
Dari Azan Shubuh berkumandang, sampe Azan Magrib Berkumandang
Meskipun Ramadhan menahan makan
Tapi Ramadhan gak akan bikin penyakit, malahan malah buat Sehat..

Coba aja bisa Ramadhan terus, mungkin akan sehat
Sehat Jasmani, Sehat Rohani DLL

Pas Ramadhan akan berakhir
Pasti yang menjalankannya bakal sedih
Soalnya dari 1 bulan menjalankan Puasa
Terus kebiasaan itu Hilang begitu aja
Rasanya ada yang beda gitu

Ya tapi itu lah..
Semua udah di atur sama Allah..
Allah mengetahui yang terbaik untuk Kita.. :)
Title: Ramadhan oh Ramadhan; Written by Dwi Prasetio; Rating: 5 dari 5

No comments:

Dapatkan Postingan Terbaru

Google+ Badge

Di Like Juga Ya

Ucapan Dari Saya

Terimakasih telah datang ke Wiprasio.blogspot.com